seseorang itu kamu

Seseorang yang saat ini ingin sekali kudengar suaranya.
Suara yang begitu memenangkan bagi diriku.
Suara yang membuat cemasku menghilang
Suara yang mengantarkanku pada mimpi yang indah.

Seseorang yang ingin sekali kulihat namanya
Pada sebuah aplikasi percakapan
Namun tak jua ada
Dan aku tetap menunggunya

Seseorang yang membuatku saat ini ingin menangis
Karena aku merindukannya
Merindukan hal-hal yang tak aku mengerti
Namun itu menyenangkan bagiku

Seseorang yang membuatku tak bisa melakukan apa pun
Mendekat atau pun menjauh
Melihatnya diam-diam di antara percakapanku dengan orang lain
Ingin memeluknya, tetapi hanya ada dalam kepalaku

Aku rindu pada malam-malam yang aku lewatkan dengannya
Ingin sekali aku mengulang
Namun semua itu tidak mungkin terjadi
Terlambat

Seseorang yang menyadarkanku
Perasaan yang sama belum cukup
Untuk membangun suatu hubungan
Jika keduanya tidak saling menyadari perasaan itu

Beritahu aku, perasaan macam apa itu?
Aku hanya tahu, seseorang itu kamu.

Komentar

Postingan Populer